Tonton Yuk Streaming Film Sniper Jackal Disini

Streaming Film Sniper - Jackal adalah film thriller politik Amerika tahun 1997 yang disutradarai oleh Michael Caton-Jones yang dibintangi Bruce Willis, Richard Gere dan Sidney Poitier. Film ini, yang merupakan remake dari film 1973, Hari Jackal, melibatkan perburuan pembunuh bayaran.

Operasi bersama FBI dan MVD menyebabkan kematian saudara mafia Azerbaijan. Sebagai balasan, Mafia menyewa seorang pembunuh yang dikenal sebagai "Jackal" untuk membunuh target Amerika yang tidak diketahui. Serigala meminta $ 70 juta untuk pekerjaan ini, disetujui oleh mafia. Sementara itu, MVD menangkap salah satu kaki tangan mafia. Selama interogasi, kaki tangan mengungkapkan nama "Jackal". Ini, ditambah dengan dokumen yang ditemukan di tasnya, membuat FBI dan MVD mempertimbangkan bahwa target serangan balik adalah Direktur FBI Donald Brown.

Ketika serigala mulai bersiap untuk pembunuhan (menggunakan serangkaian penyamaran dan kartu identitas yang dicuri selama proses tersebut), FBI belajar dari seseorang yang bisa mengidentifikasi dia. Wakil direktur FBI Carter Preston dan kepala polisi Rusia Valentina Koslova menoleh ke mantan penembak jitu IRA Declan Mulqueen, yang memiliki hubungan dengan aktivis ETA Isabella Zancona, yang, menurut pendapat mereka, dapat mengidentifikasi Jackal. Mulqueen setuju untuk membantunya sebagai imbalan atas upaya terbaiknya untuk membebaskannya dari penjara.

Belakangan, diketahui bahwa Mulqueen memiliki motif pribadi untuk melacak serigala: si pembunuh telah melukai Zancona Streaming Film Sniper  ketika ia mengandung anak Mulqueen, menyebabkan keguguran. Zancona memberikan informasi yang dapat membantu mengidentifikasi Jackal, termasuk fakta bahwa ia adalah orang Amerika dan pernah bertugas di Angkatan Darat AS dan ditempatkan di El Salvador. Zancona memberi Mulqueen kunci ke kotak deposit dengan paspor yang valid dan uang tunai $ 10.000 untuk kepulangannya ke Irlandia. Namun, Mulqueen memberi Preston pesan yang memintanya untuk tidak lari sehingga ia bisa menemukan Jackal.

Sementara itu, Jackal tiba di Montreal Streaming Film Sniper  untuk mengambil senjata yang ingin dia gunakan dan, setelah menghindari sekelompok perompak setelah senjatanya, menyewa tudung kecil / pandai besi, Ian Lamont, untuk merancang dan membangun kontrol dari mount. Meremehkan ancaman yang diwakili oleh si pembunuh, Lamont mencoba memerasnya untuk mendapatkan lebih banyak uang; Serigala membunuhnya saat menguji senjata. FBI menemukan mayat Lamont dan, dengan bantuan Mulqueen, menyimpulkan bahwa Jackal bermaksud menggunakan senjata siklik berkecepatan tinggi, seperti senapan mesin berat.

Dengan bantuan tikus FBI Rusia, Jackal menyadari bahwa ia sedang diikuti oleh Mulqueen dengan bantuan Zancona Streaming Film Sniper  dan menyusup ke rumahnya setelah menerima kode akses FBI dari orang dalam. Alih-alih Zancona, ia menemukan Koslova dan agen Werspoon dan McMurphy. Dia membunuh agen dan melukai Koslova. Serigala mengatakan bahwa Mulqueen "tidak bisa melindungi wanita itu", yang ia ulangi kepada Mulqueen setelah kematiannya.

Ketika Jackal Streaming Film Sniper  membuat persiapan terakhirnya, Mulqueen menyadari bahwa targetnya bukan Brown, tetapi Ibu Negara, yang akan menyampaikan pidato di depan umum di pusat kemoterapi yang baru. Rencana Jackal untuk Menembak Ibu Negara Melalui Remote Tiba tepat pada waktunya, Mulqueen berhasil menyabotase Jackal dengan menembak secara teleskopik, sementara Preston menyerap peluru yang diarahkan ke Ibu Negara. Setelah mengejar kucing dan tikus di terowongan kereta bawah tanah, Mulqueen dan Zancona menembak si pembunuh.

Beberapa hari kemudian, Preston dan Mulqueen Streaming Film Sniper  adalah satu-satunya saksi penguburan serigala di makam tanpa nama. Preston mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke Rusia untuk mengejar mafia di belakang Jackal dan bahwa permintaan pembebasan Mulqueen ditolak, tetapi ia berisiko dipindahkan ke penjara dengan keamanan minimum.