7 Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia

7 Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia
Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia  - Sepak bola yg dulunya identik sbg olahraga lelaki, sekarang ini selain melekat terhadap kaum Adam. Sekian Banyak dekade terakhir, makin tidak sedikit saja kaum Udara yg ikut andil dalam meramaikan olahraga ternama di dunia ini. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yg jadi pemain profesional. Sampai hasilnya asosiasi sepakbola perempuan pula dibentuk dgn nama Women’s Association Football.

Terkecuali berprestasi, tidak sedikit pesepakbola perempuan yg pula mempunyai paras kece. Berikut ini 7 pebola yg menghiasi arena lapang hijau bersama bakat & kecantikan mereka.

7. Alexia Putellas
Forward Spanyol yg kini main-main buat club putri Barcelona ini ialah salah satu bintang sepakbola paling besar sekarang.

Tidak Jarang dinamakan yang merupakan ‘Messi Perempuan’ milik Barca, Alexia mempunyai skill olah bola tidak kalah bersama tokoh penting Barca version laki laki itu.

Beliau mengawali karirnya di club Espanyol & bergabung dgn Barcelona thn 2012. Sejak berseragam Barcelona, Alexia sudah menempa 12 gol.

Perawan 19 thn ini ialah bidang mutlak dari hari esok club tersebut.

6. Nayeli Rangel
Jejaka & elegan, Nayeli Rangel yaitu salah satu pesepakbola perempuan yg senantiasa jadi sorotan para peminat sepakbola di semua dunia.

Perawan 21 thn asal Meksiko ini yakni pemain yg berposisi yang merupakan gelandang & sedang main utk club Blue Sky FC di League Sepakbola Nasional Wanita.

5. Louisa Nécib
Pemain asal Prancis ini ialah gelandang putri paling baik dunia diwaktu ini. Keahliannya mengolah bola amat sangat mengesankan.

Sejak 2007, perempuan 26 thn yg main buat club Olympique Lyonnais ini sudah membentuk lebih dari 50 gol. Dia bahkan dilabeli oleh alat Prancis sbg “Zidane” version perempuan. Bersamanya, Lyon sudah memenangkan dua trofi Liga Champions pun lima Liga Prancis.

Tidak cuma berbakat di atas arena lapang, Necib pun handal berbahasa Prancis, Inggris, Jerman, & Italia.

4. Ellyse Perry
Bek kanan timnas sepakbola perempuan Australia memang mempunyai paras yg mempesona.

Tidak Hanya sepakbola, perawan 23 th ini serta ialah pemain profesional olahraga cricket. Lantaran bakatnya yg luar biasa, Perry diijinkan berkarir di dua cabang olahraga tersebut. Beliau pula berhasil menjalaninya.

sekarang Perry main-main buat Sydney FC & jadi bidang dari timnas Australia sejak 2007.

3. Laisa Andrioli
Laisa Andrioli yakni pemain timnas putri Brasil. Terkecuali berprestasi, Andrioli mempunyai wajah kece & badan seksi yg sanggup menciptakan seluruhnya mata tertuju padanya.

Sadar bakal kecantikannya, perawan 25 th ini bahkan tidak ragu utk berfoto syur di depan camera.

Dia juga sempat dicantumkan dalam list 100 atlet perempuan paling cantik tatkala 100 thn terakhir.

2. Kaylyn Kyle
Parasnya yg menawan & skill main bola yg hebat, menjadikan Kaylyn Kyle sbg simbol tim nasional sepakbola Kanada. Gelar kehormatan ini bukanlah dibuat-buat, melainkan resmi dari pemerintah Kanada.

Pemain berumur 25 th ini berposisi juga sebagai gelandang. Kala ini dirinya main buat club Boston Breakers di Amerika Serikat.

1. Alex Morgan
Perawan 24 th ini ini yaitu bintang dari sepakbola perempuan Amerika. Dia ialah pemain terhebat dalam list ini, & menurut tidak sedikit pihak, pula yg paling cantik.

Melalui posisinya yang merupakan striker, Alex sudah menyumbangkan 44 goal dari 70 penampilannya & sudah mempersembahkan 10 trofi utk Amerika, termasuk juga medali emas di olimpiade 2012 London.

Dengan Cara individu, Morgan pun tidak sedikit mendapat penghargaan. Terakhir kali dirinya dinobatkan sbg US Soccer Athlete Of The Year.

Alex juga sempat jadi model satu buah majalah olahraga di mana dirinya memamerkan seni body painting yg menghiasi tubuhnya.

Demikianlah Pemain Bola Perempuan Tercantik di Dunia yg sanggup kami sampaikan pada Kamu. Mudah-mudahan terhibur ya!