5 Jajaran Artis Korea Tanpa Opersi Tercantik

Artis Korea Tanpa Opersi Tercantik - Ngomongin soal kecantikan, nggak dipungkiri disaat ini tidak sedikit cowok-cowok yg lebih menggilai selebriti Korea dari kepada selebriti Hollywood. Bagaimana nggak tergila-gila, seleb Korea ini seolah tampil bersama image baru yg tidak ada duanya. Di dikala biasanya seleb tampil bersama make up full. Para seleb elegan Korea ini tampil bersama wajah flawless seolah tidak dengan make up.

Image inilah yg selanjutnya menyebar ke semua dunia, menciptakan make up Korea demikian digandrungi & para selebriti Korea semakin naik daun. Kayaknya bila diamati selebriti Korea itu semuanya elegan ya? Abis seluruhnya kulitnya kepada mulus kayak kulit bayi.

Namun di antara sekian tidak sedikit selebriti cewek menawan di Korea, ada 10 seleb Korea paling cantik menurut kami. Penasaran siapa aja?

1. Han Ye Seul
Nama Inggris aktris jelita Han Ye Seul ialah Leslie Kim. Ia lahir & dibesarkan di Los Angeles, California & kembali ke Korea kepada thn 2004. Sejak th 2004 ia mengawali karirnya yang merupakan aktris di Korea.

Karier aktris Korea menawan ini dimulai dgn jadi model di th 2001. Beliau bekerja amat keras utk menciptakan dia masuk dalam deretan aktris papan atas Korea. Sekian Banyak penghargaan yg sukses beliau capai yaitu Best Global Actress 15th Hwajeong Awards, Best New Actress 31st Golden Cinematography Awards, & ada banyak yang lain.

2. Choi Ji-woo
Di usianya yg telah menginjak kepala 4, selebriti Korea ini malah nampak makin kece. Karier keartisannya dimulai di th 1994 diwaktu dirinya memenangkan audisi pencari bakat di MBC. Sejak diwaktu itu karirnya di bagian akting makin melejit.

Salah satu film dramanya yg populer merupakan “Winter Sonata”. Drama ini tak cuma populer di Korea saja, tapi serta nyaris di semua Asia bersama rating yg lumayan tinggi dari IMDB utk jenis film Drama (8.2/10). Wajah kecil nan cantik ialah ciri khas yg beliau punyai.

3. Park Shin Hye
Park Shin Hye sekarang ini ialah salah satu selebriti Korea paling cantik & paling ternama. Beliau sudah membintangi tidak sedikit Korean Drama dengan aktor-aktor rupawan seperti Lee Min Ho, Jung Yong-hwa, Kim Woo-bin, Lee Jong-suk, & Jang Keun-suk.

Shin Hye mengawali karirnya di di dunia keaktrisan yang merupakan penari K Pop setelah itu ia memutuskan utk mengikuti training akting & menyanyi. Kini dirinya sedang menikmati kesuksesannya didunia entertainment & jadi salah satu aktris jejaka tersukses di Korea.

4. Lee Min Jung
Selebriti kelahiran thn 1982 ini mengawali karirnya di panggung drama Jang Jin & sewaktu sekian banyak th setelah itu muncul dalam sekian banyak K Drama populer Boys Over Flowers, Smile, You, Big, Cunning Single Lady, & lain-lain.

Lee Min Jung yg senantiasa kelihatan tampil fresh dgn mata lebarnya ini dijuluki si pemilik kulit madu. Sebab elemen ini beliau tidak jarang jadi merek ambassador dari sekian banyak product kosmetik ternama di Korea.

5. Lee Young-ae
Lee Young-ae, siapa sangka seandainya aktris menawan ini telah berumur 44 th & mempunyai 2 anak? Namun cobalah tonton meski telah berumur diatas 40, seakan-akan wajah ia nggak mengalami penuaan. Lee Young-ae terus tampil kece seperti disaat tetap belia, bahkan tidak sedikit orang berkomentar bahwa wajahnya nggak dapat beralih selamanya.

Cantik-cantik bukan Artis Korea Tanpa Opersi Tercantik ini, dari sepuluh selebriti ini mana yg menjadi pujaan anda? Yuk, simak selengkapnya juga di link berikut: www.berkece.com/2016/01/artis-korea-tercantik-tanpa-operasi.html